Update

Update

Rabu, 16 November 2011

Wink Up, vol. 280: Nao x Saga Interview (October 2011)

Host : Aku ingin kalian berbicara blak-blakan tentang "Dia yang hanya saya saja yang tahu".


Saga : Jadi, Aku harus mengungkapkan semuanya..! 


Nao : Me,, mengungkapkan!!? Jangan lakukan itu!


Saga : Kebenarannya adalah..! *eng ing eng~ (backsound)


Nao : Ah, STOP, STOP! Apa yang mau kamu katakan!??


Saga: Kebenarannya adalah.. Nao-san menyukai gadis-gadis manis yang berkuncir!!!


Nao: Kebenarannya adalah,, Saga menyukai gadis cantik melebihi gadis2 imut!


Saga : Kenyataannya, walaupun Nao-san seperti ini, dia bener2 latihan drum sendiri beberapa kali seminggu! Dia bener2 serius latihan.


Saga : Nao itu org yang keren, dia ga nunjukin ke orang2 kalo dia berusaha keras.


Saga : Dia (Nao) biasanya berlagak seolah-olah dia tidak peduli segalanya, tapi sebenernya dia peduli.


Nao: Nggak, nggak, Itu terlalu berlebihan.. 


Nao : Tema hari ini adalah "Orang Baik" xD. Serius! *LOL. Jadi mungkin aku harus muji2 Saga juga.


Nao : "Saga-sama itu benar-benar gentle. Terutama dalam hal perempuan." 


Saga: Eh!? Apa kamu pernah liat aku kayak gitu?


Nao: Aku udah liat berkali-kali. Contohnya ketika lembur rapat dan akhirnya terlambat pulang?


Nao : Dalam industri kita, terlambat menyelesaikan pekerjaan dan telat naik kereta ke rumah adalah hal normal.


Nao : Jadi ketika ada perempuan, seperti asisten anggota staf, Saga-sama diam-diam akan mengambil dompetnya dan...


Nao : dan.. memberi mereka uang, sambil ngomong "Ambilah buat pulang naik taksi" Bagaimana menurutmu? Bukankah dia seperti seorang gentleman. *Itu sih nakal* #plak


Nao : Ah, aku hanya ngomong gini biar ga ada kesalahpahaman.


Nao : Tapi aku tidak memperlakukan gadis yg tipe saya berbeda dari yang lain. Aku baik dengan semua orang.


Host : (Melihat jam tangan) Ah, saya berpikir klo saat ini ga ada kereta lagi x)


Saga: Jangan mengatakan hal-hal konyol kayak gitu!


Nao: Gyahahahaha xD (LOL). Ini pertama kalinya aku liat Saga begitu dingin *seneng bgt*!!!!!


Saga: Jelas-jelas masih ada kereta saat ini!


Host : Hmph..! Jadi ini adalah awal dari permusuhan, ya..?(tunggu pembalasan dari saya!) ;)


Saga: Hei, sekarang ?! (LOL). Apaan sih! Semangatlah! Ini hanya serial.. xD


Nao: Wkwkwkk,, Itu bener.. Tapi saya pikir Saga-sama adalah orang yang pasti akan melindungi orang yang dicintainya.


Nao : Aku mungkin juga akan mengatakan ini, tapi dari lima anggota, kamu pasti seneng klo bisa kencan ama kita, anak2 rhythm di band.. *PD Bgt nih si Nao* #dilemparPakeStikDrum


Saga: Apakah kita harus ngomongin tentang hari ini?!! (-///-)


Nao: Saya tidak berpikir begitu xD. Dalam hal rahasia, Saga punya banyak rahasia!


Saga: Aku ga punya!! 


Nao: enggak, kamu punya ~!.  *Sepertinya Saga kalau dekatNao mati kutu* #dicekikSaga
Saga-kun suka pake baju bagus ..


Nao : Beberapa waktu lalu, senior kami dari perusahaan yang sama, vokalis the GazettE, Ruki-san mengenakan T-shirt Dior.....


Nao : Meskipun itu hanya sebuah t-shirt, itu cukup mahal, jadi ketika saya berpikir ...


Nao : "Oh ~ Berharap seperti the GazettE yang mengenakan baju mahal dan modis" *Di kalimat ini terlihat bahwa Nao ituorang yang rendah diri. Sama seperti kata Saga tadi bahwa sebenarnya Nao mati-matian latihan walaupun sok bilang nggak bisa apa-apa*


Nao: Pada hari berikutnya, Saga-sama mengenakan kaos yang sama tetapi dalam warna yang berbeda!


Nao : Saya pikir "Oh ~ Alice Nine udah jadi terkenal juga" (LOL). Hanya bercanda.. 


Nao : tapi saya berpikir kalo Saga-sama adalah orang yang mencari perhatian dengan menjadi modis!


Saga: Nao-san juga menghabiskan cukup banyak uang untuk pakaian..! *Saya heran bagian kalimat ini, saya [ikir Nao lebih suka beli makanan dari pada pakaian #plak


Nao: Kita mungkin memiliki selera yang sama. Kami berdua menghabiskan uang untuk hal yang sama.


Nao : Yah, meskipun aku tidak memberi uang kepada seseorang dan bilang buat pulang naik taksi.. *Nyindir fever euuy~*


Host : (Melihat jam tangan) Saya tidak berpikir ada kereta saat ini .... Saga: Siap-siap pulang gih.. 


Nao: Ahahaha... Dia (saga) tidak baik sama perempuan yang dia tidak tertarik! Ini adalah penemuan baru!


Saga: Terima kasih untuk hari ini 


thank's to @ dan @ 
Follow mereka ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar